Rabu, 10 Oktober 2012

penting

Nama : asriani
Kelas : XC
Status : Pelajar
Sekolah : SMA NEGERI 1 Tarakan

Alasan saya bersekolah di SMA NEGERI 1 Tarakan adalah karena saya memang menginginkan sekolah disini. Sudah sejak dulu sekolah ini menjadi sekolah idaman saya. Selain karena merupakan sekolah favorit yang berisikan "siswa pandai",
menurut saya bersekolah disini juga suatu kebanggaan tersendiri bagi saya. karena untuk masuk ke sini tidak semudah membalikkan telapak tangan, butuh kerja keras menghadapi tes yang tidak semua orang bisa.
Setelah saya masuk ke sekolah ini, ternyata memang benar, saya merasakan berada di lingkungan anak-anak cerdas. walaupun terkadang kewalahan belajar, namun saya tetap senang. itu aja sih seputar SMA N 1 menurut saya. intinya masuk disini nda nyesaal deh .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info